welcome to my blog..

let's sharing about everything experience story of my way life, everyting about achievment, eat, hope, love, and society because life it's about share everything about kindness and you must forward it to others ....nice to knowing you all :)

Thursday, April 12, 2012

my life after Graduation !

Graduation, yes i already pass it
saya lulus pada januari 18 2012 :)
happy graduation!
family
bersama keluarga +dodi
abah, aku, dan andi :)
mama, papa, aku
foto sendiri
sahabat ku ira
:*
keluarga besar tmip 2007
perfect!  






kalau dihitung -hitung sampai dengan hari ini saya sudah menjadi "PENGACARA = Pengangguran Banyak Acara saya sudah hampir 2 bulan menggaet title ini! huaaaa i dont like it so much, honestly:((
ambisi ingin lulus cepat pada awal tahun memang sangat menggebu dihati saya, dan alhamdulilah saya mendapatkan title satjana pada awal tahun :))
oke karena saya seseorang yang tidak betah berlama-lama tidak bergerak beberapa hari setelah saya mendapatkan ijazah dan transkrip saya langsung " neneteng-nenteng map" untuk melamar kerjaan dari satu job fair ke job fair lainnya, hmm berikut daftar nama perusahaan yang pernah saya apply, pernah memanggil saya, dan meng-accept saya :
1. Valbury assurance
2. Bank Mega
3. Holcim
4. Semen Gresik
5.Pertamina
6. Bank Mandiri
7. Bank BNI
8. Jideco Mitsuba
9. Bank BII
10. Mc-Donals
11. CIMB-Niaga
12.Trakindo
13. astra Internasional
14. Sampoerna
15. Astra SERA
16. MNC
17. BNI Finance
18. Metro Tv
dan masih banyak lagi...

hmmmmm kerjaan saya pulang pergi jakarta 4 kali dalam seminggu mungkin bisa dipastikan :), lelah memang tapi saya enjoy dengan aktifitas ini, karena kebetulan saya seseorang yang sangat hobi bergerak! saya senang wira wiri ksana kemari daripada tidak melakukan sesuatu apapun :((

hmmm rencana saya dekat-dekat ini adalah memang untuk bekerja, disalah satu perusahaan BUMN , hmm kebetulan saya sudah sampai tahap MCU di salah satu bank BUMN di negeri ini, huaaa lagi-lagi saya harus menggalau menunggu pengumuman, tapi yah saya harus tetap move on , gak boleh terlalu berharap tarik terus apply terussssss , oh iya additional saya juga interest untuk apply s 2 mumpung saya masih muda dan energik, oke tanda-tanda kejenuhan mulai terasa di benak saya, banyak pertanyaan di hati, banyak penyesalan tiap harinya, yes absolutelt, tuhan sangat tahu yang terbaik untuk hambanya, oke saya yakin saya akan menjadi wanita yag sukses, wanita yang bermanfaat, wanita yang independe, wanita yang jam mobile nya tinggi, dan wanita yang bisnis nya mempunyai progress dari hari ke hari, dan wanita yang mempunyai keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah nanti nya.

salam sukses!
semangat selalu
life its about alway move! :)

No comments:

Post a Comment