welcome to my blog..

let's sharing about everything experience story of my way life, everyting about achievment, eat, hope, love, and society because life it's about share everything about kindness and you must forward it to others ....nice to knowing you all :)

Friday, May 13, 2011

release memoirs with you all TMIP 2007

hai selamat malam?
lagi pada ngapain?
ngedraft sambil facebookan?
revisi sambil nge-tweet?
atau buat slide presentasi sambil chatting?

sebenernya udah lama mau buat tulisan tentang TMIP 2007 ^^, teman, sahabat, keluarga yang selama hampir empat tahun ini hidup bersama saya, yang memperkaya instuisi kepekaan dan kepedulian saya sebagai seseorang yang harus berbagi ceria, suka, duka, tawa, dan "kegaringan" sekalipun ^^...


baru kemarin rasanya saya berjalan di pelataran "Pedca Utara" untuk registrasi daftar ulang di fakultas ini, dimana waktu itu saya masih celingak-celinguk ngeliat hutan belantara"Pedca Utara" dan gak menyangka kampus saya "sejelek" ini upsss hahahhaha....

setahun... dua tahun...tiga tahun...dan sekarang ...
beruntungnya saya berada ditengah-tengah kalian, yang memberikan inspirasi bagi pendewasaan tingkah pola dan fikiran saya ^^, entah bagaimana kalau Tuhan menempatkan saya di lingkungan yang lain? entah bisa atau tidak saya survive dan memiliki teman yang se-supportif seperti kalian, mungkin tidak terlalu rekat tapi saya sangat bersyukur dengan jalinan pertemanan, persahabatan, bahkan kekeluargaan seperti ini....

Yang saya bangga dari keluarga ini adalah, ke-bersahajaan,kesederhanaan, dan apa adanya, entah sengaja atau tidak Tuhan mempertemukan kita dalam lingkungan seperti itu, dimana saya pribadi merasa nyaman dengan kederhanaan ini, dan bahkan menjadi motivasi kita untuk menjadi lebih dari keserhanaan itu ^^..

3.5 tahun menempa ilmu di fakultas ini, huhhhh nano-nano memang rasanya... yang pertamanya menyangka fakultas ini adalah jurusan biologi dan identik dengan tanam-tanamn ternyata"SALAH BESAR", dan saya pun terjerumus disana ya didalam "ILMU Kekuatan Bahan,Instrumentasi ,blah..blah..blahh..."  hahahhaha...

Menikmati kuliah dari berbagai macam dosen..
Deg-deg an waktu mau maju presentasi....
UTS yang katanya Ujian Tidak Serius..
UAS yang katanya Ujian Agak serius...
jadi yang serius apa dong?? hahahaha
Enjoy dengan praktikum yang bertubi-tubi tiap harinya...
Menunggu dosen berjam-jam dilorong demi gelar S-1
ngomongin dosen + afal mimik tubuh si dosen...
sampe-sampe ada yang mau dipenjarain ama dosen karena ketauan tugasnya sama ama yang lain...upsss..
Tahun besok bakal kangen kali ya, ama momen-momen seperti itu :(

Seminggu yang lalu puas ngakak bareng kalian, sepertiduran sepanjang jalan lah?, mati kutu di perjalanan bareng kalian, ngoceh-ngoceh walaupun gak jelas bareng kalian,jadi sadar kalau sebentar lagi bakalan punya masa depan masing-masing, cita-cita yang kita mau, kehidupan yang cerah secerah sunset di Tanah Lot loh dan Jimbaran Loh, emang ada sunset ya? hahaha....

Terimaksih TMIP 2007 atas inspirasi kalian
semangat menghadapi hari-hari yang terjal esok hari
saling menguatkan satu dan yang lainnya
semoga cerita kita bisa sampai ke cucu -cucu kita kelak...


23;39

1 comment:

  1. we'll be missing this moment after graduated..

    ReplyDelete